Trasnco Indonesia
Wavin Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016

Wavin Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016

03-10-2018 10:11 WIB 909 viewer


Baru-baru ini, Wavin meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 untuk kategori Pipa Air PVC. Penghargaan diberikan berdasarkan hasil survei digital yang dilakukan pada bulan Januari – Maret 2016 oleh TRAS n CO Research bekerjasama dengan IMFocus.

Indonesia Digital Popular Brand Award diberikan kepada perusahaan-perusahaan terbaik dalam membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brandnya melalui Media Digital (internet) sehingga memiliki keunggulan dan popularitas dibanding brand lainnya. Penghargaan diserahkan oleh Founder Tras n Co, Tri Raharjo bersama Pemimpin Redaksi bisnisupdate.com, Mahmud Yunus kepada Digital Media Superintendent PT Wavin Duta Jaya, Mohamad Hendy Suharyanto, di Ritz Carlton Hotel, Kuningan, Jakarta (2/6).

“Kami bersyukur, bangga dan berterimakasih atas penghargaan ini. Melalui saluran komunikasi digital, kami berkomitmen untuk terus memberikan informasi dan pelayanan kepada masyarakat dengan menawarkan solusi sistem perpipaan untuk segala kebutuhan,” ujar Mohamad Hendy Suharyanto, Digital Media Superintendent PT Wavin Duta Jaya.

Penilaian Indonesia Digital Popular Brand Award dilakukan dengan menggunakan tiga metode, yaitu search engine based, social media based, dan website based. Ketiga item metodologi brand yang disurvei harus mencapai level popularitas tertinggi di mesin pencari yang dibobot maximal 45%. Sementara sosial media dibobot maksimal 45% dan penilaian website sebanyak 10%. Dari ketiga komponen penilaian tersebut, Wavin mendapatkan indeks total sebesar 45.13 %.

Sekedar penjelasan, PT. Wavin Duta Jaya telah berdiri sejak tahun 1973. Seluruh kegiatannya berada di bawah pengawasan/ lisensi Mexichem Group, salah satu perusahaan besar dalam sistem pipa plastik, industri kimia dan petrokimia di Amerika Latin dengan fasilitas produksi yang tersebar di benua Amerika dan Eropa. Pengalaman selama lebih dari seperempat abad dan dukungan teknis penuh dari Wavin BV Holland dan Mexichem Group telah secara konsisten menghasilkan kualitas hasil produksi yang prima.

PT. Wavin Duta Jaya menyediakan rangkaian lengkap pipa, fitting dan lem pipa PVC dengan merk Wavin, Rucika dan TRUGlue untuk memenuhi segala kebutuhan saluran pipa. Sampai saat ini, PT. Wavin Duta Jaya telah memasok ratusan ribu kilometer pipa serta ribuan fitting dari berbagai jenis untuk dipasang di jaringan air minum jutaan rumah tangga di Indonesia. Tenaga ahlinya siap memberikan penjelasan dan pelatihan untuk membantu masalah yang dihadapi konsumen saat pemasangan di lapangan. Selain itu, layanan purna jualnya pun dapat selalu diandalkan untuk mengatasi masalah yang timbul setelah pipa terpasang.

Sumber : http://www.dbo.co.id


wavin penghargaan idpba 2016



Article Related


Serius Dalam Mengelola Platform Digital, E-Print Raih Indonesia Digital Popular Brand 2016

Serius Dalam Mengelola Platform Digital, E-Print Raih Indonesia Digital Popular Brand 2016
Setelah belasan tahun berkecimpung di dunia tinta printer melalui pasar konvensional, E-Print kembali menancapkan eksistensinnya lewat dunia digital. Hal ini dibuktikan dengan keseriusan mereka membangun linimasa digital seperti official website dan berbagai akun sosial mdia. Semua itu dilakukan unt...


Wavin Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016

Wavin Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016
Baru-baru ini, Wavin meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 untuk kategori Pipa Air PVC. Penghargaan diberikan berdasarkan hasil survei digital yang dilakukan pada bulan Januari - Maret 2016 oleh TRAS n CO Research bekerjasama dengan IMFocus.



Konsisten di Dunia Digital, Sariayu Raih Penghargaan

Konsisten di Dunia Digital, Sariayu Raih Penghargaan
Sariayu sebagai salah satu produk kecantikan tak perlu diragukan lagi. Setelah bertahun-tahun menjadi market leader di pasar konvensional, brand yang sudah didirikan pada awal tahun 70-an ini kembali melebarkan sayapnya ke pasar digital untuk meraih popularitas yang lebih signifikan.


Popular Article